Sabtu, 23 Agustus 2014

Unturned - Ketika Minecraft bertemu DayZ


Halo sobat blogger,

Di post kali ini saya bakal mengulas game yang baru-baru ini sedang booming. yap, Unturned.
Unturned adalah game Free-To-Play yg
bertema Zombie Apocalypse (kayak Resident Evil gitu deh) di buat oleh seorang pemuda berumur 17 Tahun dari Canada, Nelson Sexton

Di game ini kita bisa ngapain aja, mulai dari Berenang, Makan, Minum, Naik Mobil, Atur Aksesoris Senjata, Bunuh Zombie Sepuas-puasnya, dll yg pastinya bikin game ini makin seru & gk bosen-bosen dimainin.
Oh ya, di game ini, ada banyak banget senjata yg bisa dipakai untuk melawan Zombie, ada 2 macam, Melee & Ranged. Senjata melee paling hebat itu Fireaxe (menurut saya) karena sangat multifungsi, bisa untuk menebang pohon, dan juga membacok leher Zombie.
Dessert Falcon + 6x Zoom Scope
Nah kalo Ranged saya ada Dessert Falcon, senjata yg baru baru ini di tambahkan ke game. saya juga menambahkan Scope diatasnya.

Harga gamenya berapa mas ?
Seperti yg saya bilang, ini game Free-To-Play alias Game nya gratis untuk dimainkan ^^, Ada juga DLC nya, yaitu Gold Upgrade, dimana kita bisa unlock semua Warna Rambut, Warna Skin, Variasi Muka, dll.
Unturned Yang sudah memakai DLC

Gamenya bisa di download di : http://store.steampowered.com/app/304930/

btw, Game ini juga mempunyai fitur Multiplayer ! dimana kita bisa Survival bareng sama temen yg pastinya seru banget (y)

ok segitu aja yg bisa diulas, kurang lebihnya saya minta maaf. stay cool and awesome bro (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for Force-Media